Rincian Franchise Mixue Yang Sudah Halal, Segini Totalnya

Rincian Franchise Mixue Modal 1

Rincian Franchise Mixue

Rincian Franchise Mixue – Industri franchise semakin berkembang pesat di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Salah satu brand franchise yang populer adalah Mixue, sebuah usaha minuman yang menyajikan berbagai varian minuman segar. Bagi Anda yang tertarik untuk memulai usaha dengan mengambil franchise Mixue, artikel ini akan membahas mengenai rincian  modal yang diperlukan serta proses pengambilan franchise Mixue.

Rincian Franchise Mixue Modal

  • Pemahaman Tentang Franchise

Franchise adalah konsep bisnis di mana individu atau perusahaan mendapatkan hak untuk menjual produk atau layanan dari perusahaan lain, biasanya dengan membayar sejumlah rincian modal awal dan royalti berkala. Dalam hal ini, Mixue adalah perusahaan induk yang memberikan izin kepada pihak lain untuk membuka outlet dengan nama dan sistem operasional yang sudah ditentukan.

  • Definisi Mixue

Mixue adalah salah satu brand minuman yang dikenal dengan minuman bubble tea dan berbagai varian minuman lainnya. Mixue menawarkan minuman yang khas dengan campuran antara teh, susu, boba (pearl), dan berbagai topping menarik lainnya. Dengan membayar rincian modal awal dan royalti secara berkala, calon investor diberi izin oleh perusahaan induk Mixue untuk membuka outlet dengan mengikuti nama dan sistem operasional yang telah ditetapkan

  • Rincian Modal untuk Franchise Mixue

Modal yang diperlukan untuk membuka franchise Mixue dapat bervariasi tergantung pada lokasi, ukuran outlet, dan persyaratan lainnya. Namun, secara umum, berikut adalah perkiraan rincian modal yang perlu dipertimbangkan:

  1. Rincian Modal Biaya Franchise Awal (Franchise Fee): Franchise Fee merupakan biaya yang harus dibayarkan kepada pihak Mixue untuk mendapatkan izin menggunakan merek dagang dan sistem operasional mereka. Rincian biaya franchise awal dapat berkisar antara 150 juta hingga 250 juta rupiah atau lebih, tergantung pada kesepakatan dan kebijakan perusahaan.
  2. Rincian Modal Biaya Pengadaan Peralatan dan Bahan Baku: Peralatan dan bahan baku untuk membuka outlet Mixue termasuk mesin pembuat minuman, peralatan penunjang, stok awal, dan bahan-bahan untuk memproduksi minuman. Rincian biaya ini dapat mencapai sekitar 300 juta hingga 500 juta rupiah, tergantung pada ukuran dan kompleksitas outlet.
  3. Rincian Modal Biaya Sewa Tempat (Lokasi Outlet): Biaya sewa tempat untuk membuka outlet Mixue juga perlu dipertimbangkan. Harga sewa lokasi dapat sangat bervariasi tergantung pada lokasi geografis, ukuran outlet, dan potensi pasarnya.
  4. Rincian Modal Biaya Pelatihan dan Dukungan: Pemilik franchise juga perlu memperhitungkan biaya pelatihan karyawan dan dukungan yang diberikan oleh Mixue dalam mengoperasikan outlet secara efektif. Biaya ini akan bergantung pada kebijakan perusahaan terkait pelatihan.
  5. Rincian Modal Biaya Operasional Harian: Selain biaya di atas, pemilik franchise juga perlu mempertimbangkan biaya operasional harian seperti gaji karyawan, biaya listrik, air, keamanan, dan biaya-biaya lain yang terkait dengan operasional outlet.
  • Proses Pengambilan Franchise Mixue

    1. Kontak Mixue: Langkah pertama adalah menghubungi perusahaan Mixue untuk mengetahui ketersediaan dan persyaratan franchise.
    2. Studi Kelayakan dan Lokasi: Calon franchisee perlu melakukan studi kelayakan bisnis dan memilih lokasi yang strategis untuk membuka outlet Mixue.
    3. Negosiasi dan Penandatanganan Perjanjian: Setelah memenuhi persyaratan dan menemukan lokasi yang cocok, calon franchisee akan melakukan negosiasi dengan pihak Mixue dan menandatangani perjanjian franchise.
    4. Pemasangan Peralatan dan Persiapan Outlet: Setelah mendapatkan izin, calon franchisee dapat mempersiapkan outlet, memasang peralatan, dan melakukan pelatihan bagi karyawan.
    5. Soft Opening dan Operasional Resmi: Terakhir, setelah persiapan selesai, outlet Mixue siap untuk soft opening dan mulai beroperasi secara resmi.

Rincian Franchise Mixue

Kesimpulan Rincian Franchise Mixue

Mengambil franchise Mixue adalah investasi yang menjanjikan namun membutuhkan persiapan dan kesiapan finansial. Dengan memahami rincian modal dan proses pengambilan franchise Mixue, calon pengusaha dapat membuat keputusan yang tepat sebelum memulai usaha franchise. Pastikan untuk melakukan riset yang teliti dan berkonsultasi dengan pihak Mixue sebelum memulai langkah ini.

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

10-Daftar-Merek-Es-Krim-Terpopuler-di-Indonesia
10 Daftar Merek Es Krim Populer di Indonesia
DSC08909-1536x864-1
10 Franchise Minuman Kekinian Terlaris & Terhits
minuman-segar-nata-de-coco-1
Ide Kreasi Minuman Segar Kekinian Berbahan Nata De Coco
ide usaha minuman kekinian paling laris terjual
10 Ide Usaha Es Kekinian Paling Laris Terjual
Franchise-Mixue-3
Franchise Mixue
Franchise-Mixue-Harga-2
Franchise Mixue Harga dan Syaratnya Ternyata Mudah
On Key

Related Posts